Kemana tujuan wisata Anda di liburan berikutnya? Kuliner di Pondok Makan Kang Naryo mungkin bisa menjadi pilihan. Joglo Wisata menawarkan berbagai paket liburan menarik dan paket wisata Jogja 2019 untuk Anda yang ingin bersantai di Kota Gudeg ini. Kota Jogja memang pantas mendapat sebutan istimewa.

Tidak hanya destinasi wisata, Kota Gudeg ini juga memiliki beragam kuliner menarik yang layak untuk dicoba. Mulai dari kuliner pinggir jalan, chinatown, pasar tradisional, hingga restoran ternama, Jogja tidak pernah kehabisan tempat menarik untuk dikunjungi.

Satu diantaranya adalah Warung Makan Kang Naryo yang memiliki olahan mie dengan harga ramah. Olahan mie adalah menu andalan di pondok makan ini. Tidak hanya tampilannya, rasanya pun bisa membuat Anda ketagihan. Dapatkan info selengkapnya di bawah ini.

Kuliner Terjangkau di Pondok Makan Kang Naryo

Berlokasi di batas Kota Jogja, Pondok Makan Mie ini dibuka sejak tahun 2014 silam. Lokasi tepatnya adalah di Jalan Dongkelan no. 1287, Krapyak Kulon, Suryodiningratan, Kecamatan Mantrijeron, Bantul, Yogyakarta. Tidak heran jika pondok makan ini juga sering disebut dengan Pondok Makan Batas Kota.

Olahan mie di pondok makan ini memiliki cita rasa khas dengan harga merakyat, mulai dari Rp. 8.000 sampai Rp. 12.000. Cocok untuk traveler yang sedang berlibur ke Jogja dengan anggaran terbatas.

Jika Anda mengambil paket tour Jogja dari perusahaan tour travel Joglo Wisata, olahan mie di warung makan ini bisa menjadi pilihan saat jam makan siang. Kedai mie sederhana ini dibuka dari jam 9 pagi hingga 10 malam. Tempat makan ini juga mudah dijangkau dari sejumlah sudut kota.

Olahan Mie Lembut & Gurih

Olahan mie di tempat ini memiliki cita rasa gurih dengan tekstur lembut. Semua mie di pondok makan ini dibuat dengan menggunakan bahan-bahan pilihan terbaik yang pastinya aman dan bebas formalin. Inilah salah satu alasan yang membuat kedai sederhana ini tetap ramai pengunjung di tengah banyaknya tempat makan modern seperti sekarang.

Kedai ini menawarkan 3 pilihan menu makanan berat yang bisa Anda coba, yakni mie ayam, soto, dan bakso. Namun yang menjadi menu favorit adalah “miso” atau mie ayam bakso. Satu porsi mie ayam bakso biasa disajikan dengan pangsit goreng yang gurih dan renyah. Tampilannya benar-benar menggugah selera.

Alasan lain yang membuat warung mie ini tidak pernah kehabisan pelanggan adalah bakso sapinya yang sangat empuk. Bakso sapi di tempat makan ini dibuat dari daging pilihan dan bumbu rempah rahasia yang lezat. Sehingga membuat tekstur baksonya matang dengan sempurna dan terasa nikmat.

Tempat Makan Nyaman

Biasanya, “harga mahal selalu nyaman dan berkualitas”. Tapi Pondok Makan Kang Naryo adalah pengecualian. Area tempat duduk di pondok makan ini cukup nyaman dan luas. Berada di kawasan pedesaan Jogja, pengunjung tidak perlu khawatir dengan suara bising kendaraan saat bersantap di sini.

Jangan sampai melewatkan tempat ini jika Anda berencana kulineran saat sedang liburan di Kota Jogja. Selain harganya yang bersahabat, cita rasanya juga begitu istimewa. Dijamin Anda akan ketagihan.

Untuk menikmati Jogja dan sekitarnya, Joglo Wisata menyediakan paket wisata Jogja dengan berbagai pilihan yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran. Untuk Anda yang ingin liburan dengan tujuan wisata sendiri, Joglo Wisata juga dapat membantu anda. Mulai dari Jogja, Bali, Jakarta, Bandung, Surabaya, dan kota-kota lainnya, joglowisata.com dapat membuat liburan Anda lebih sempurna.