Manfaat Sewa Mobil Per Jam di Movic

  • 2 min read
  • Jul 16, 2021
Sewa Mobil Per Jam di Movic

Untuk para pengguna dari layanan Movic ini juga sudah terbagi menjadi Car Owner dan juga Customer. Untuk pengguna Car Owner yakni pemilik mobil yang bersedia untuk menyewakan kendaraannya. Tapi di sisi lain, Car Owner juga mempunyai pilihan untuk berperan sebagai pengemudi, bisa juga mempercayakan mobilnya untuk bisa dikemudikan oleh orang lain ataupun Customer.

Untuk pengguna Customer yakni orang yang menyewa mobil milik Car Owner. Pengguna Customer juga dapat memilih untuk mengemudikan sendiri mobil sewaannya ataupun menggunakan jasa pengemudi yang disediakan oleh Car Owner ini.

Kemudian jika kamu menggunakan jasa ini maka ada banyak keuntungan yang didapat oleh pengguna saat menggunakan Movic. Jika lihat sebagai Customer, maka kamu akan diberikan kebebasan dalam memilih mobil yang ingin disewa.

Kemudian Customer juga bisa melihat mobil-mobil yang tersedia di lokasi terdekat, dan juga dapat memilih mobil dari berdasarkan destinasi populer yang ada di Indonesia saat ini. Bukan hanya itu, Customer juga bisa langsung mencari tempat penyewaan mobil populer, dan serta dapat mencari mobil yang diinginkan yakni berdasarkan kategorinya.

Sehingga Customer juga bisa memilih durasi peminjaman mobil. Pada saat ini adalah sewa mobil per jam atau durasi yang tersedia terdiri dari 6 jam, 12 jam, dan 24 jam atau 1 hari. Bila Customer ingin menyewa mobil di luar dari paket yang telah teredia, maka dapat langsung negosiasi dengan Car Owner dan juga membayarkan biaya tambahannya jika diperlukan.

Namun di sisi lain, untuk keuntungan yang didapat oleh Car Owner yakni penghasilan tambahan dengan cara menyewakan mobilnya melalui Movic dan akan mendapatkan insentif tambahan dari setiap transaksi yang terjadi.

Keamanan dan kenyamanan dengan Movic

Bukan hanya itu, perjalanan kamu dengan Movic juga akan semakin aman dan nyaman dengan adanya perlindungan asuransi jiwa yaknk dari Astra Life. Dengan adanya manfaat perlindungan yang diberikan kepada seluruh pengguna Movic yang berasal dari Astra Life yakni berupa santunan kematian yang disebabkan kecelakaan sebesar Rp 10 juta dan juga pada penggantian biaya pengobatan akibat kecelakaan sekitar Rp 1 juta Nah itu dia tadi manfaat dari sewa mobil per jam di Movic.