Jual Beli Mobil Honda Brio Bekas dengan Kualitas Terbaik Hanya di Seva.id

  • 2 min read
  • Aug 15, 2021
Mobil Honda Brio

Membeli mobil bekas memang masih menjadi pilihan utama bagi kebanyakan orang di Indonesia. Yang menjadi alasannya tak lain adalah faktor harga yang lebih murah jika di bandinkan dengan harga mobil baru nya. Jika membicarakan mobil bekas, harga pasaran mobil Honda ini juga di bekali dengan desain mesin yang bertenaga. Harga yang di bandrol di pasaran Indonesia masih bisa dibilang lebih stabil ketimbang kompetitornya. Harga mobil Honda Brio Satya pada keluaran tahun 2017 ini di jual dengan harga Rp.125 jutaan, bedanya dengan saingannya, Toyata Etios Valco keluaran tahun yang sama yang hanya di jual dengan harga Rp. 120 jutaan. Mobil Brio bekas menjadi salah satu mobil tipe hatchback yang sangat populer dan cocok untuk keluarga kecil saat berjalan-jalan keluar kota misalnya atau liburan.

Jika kamu mencari mobil ini, sangat mudah untuk menemukan Honda Brio yang ada di jalan, terutama di kota-kota besar Jakarta misalnya. Jika kamu ingin mencari City car, Honda Brio bisa menjadi jalan alternatif. Pasalnya, selain memiliki desain yang keren dan mewah, mobil Brio bekas ini jika di bekali dengan mesin yang sangat bertenaga. Sebelum membelinya, perhatikan dulu nilai- nilai jual yang bikin Honda Brio bekas layak di beli. Mobil ini bisa menumpang 5 orang, dan memiliki ruang bagasi yang yang cukup sangat luas. Honda Brio mengusung mesin type 1.2 SOHC slinder segaris, 16 katup i-VTEC + DB, kapasitas mesin 1.200 dan fuel injection.

Jika kamu ingin membeli mobil Honda Brio Bekas dengan jaminan yang aman dan proses yang cepat. Saya sarankan hanya di Seva.id. tidak hanya di saat pembelian, di Seva.id ini kamu memberikan banyak sekali promo Service mobil, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir saat melakukan perawatan mobil kedepan. Dan jika membicarakan perawatan, di Seva.id ini ada sebuah fitur terbaru yang di sebut layanan Booking Service jadi kamu tidak perlu mengantri lama-lama di bengkel untuk mengurus perpanjangan pajak.

Periksa Kembali di Bengkel Resmi

Sebelum memboyong mobil bekas yang akan kamu beli. Cek Kembali kondisi mobil. Tentu tidak hanya dari eksterior atau dari penampilan luarnya saja. Interior, mesin, serta jeroan mobil juga harus diperiksa. Agar lebih aman saat di jalankan. Jika tidak, maka sebaiknya ajak tukang bengkelnya. Lalu bayar dengan uang muka sebagai tanda jadi keseriusan Anda dalam membeli mobil tersebut, dal lakukan general chek up di bengkel resmi untuk mengetahui suku cadang mana yang harus di perbaiki.

Mengetahui Pajak Hidup

Banyak sekali mobil bekas yang di jual murah lantaran pajak nya mati. Yang menjadi sebuah pertanyaan, apakah kita siap untuk membayar pajak sekaligus dendanya nanti yang akan kamu bayar. Dan bagaimana jika ada denda pajak dan juga biaya perbaikan uang muncul? Tentu lita semakin membuat pengeluaran menjadi sangat besar.

Surat-surat Lengkap

Yang satu ini tidak boleh ke tinggalan, beli mobil bekas yang mempunyai surat-surat yang lengkap. Membeli seken tanpa buku pemilik kendaraan (BPKB) dan surat tanda nomor kendaraan (STNK) sangat beresiko. Pasalnya untuk mengurus dokumen-dokumen tersebut akan memakan biaya dan waktu yang cukup lumayan lama. Dampak lainnya, tidak ada dokumen mobil dapat menimbulkan risiko yang lebih parah. Misalny, penjual bisa saja mengatakan BPKB hilang.

Kesimpulan

Saya sarankan jika membeli mobil bekas dengan kualitas terbaik, aman dan mudah. Sebaiknya di Seva.id saja. Bukan hanya menjual mobil bekas, di Seva.id juga kamu bisa menemukan mobil baru dengan kualitas aman dan mudah. Dan bukan hanya itu saja banyak perlengkapan-perlengkapan lainnya.