Inilah Harga Mazda CX-30 di Indonesia Terbaru 2020

  • 2 min read
  • Feb 17, 2020
Mazda CX-30

Sekarang ini ada kabar menggembirakan dari dunia industri mobil yang ada di Indonesia, dengan harga  Mazda CX-30 telah diumumkan secara resmi. Pada awal kemunculan Mazda CX-30 pun sudah banyak sekali memberikan perhatian publik. Mulai dari kelebihan spesifikasi yang canggih, yang begitu memikat hati para pencintanya. Sekarang ini penantian panjang telah terbayar dengan tawaran harga jual CX-30 di pasaran. Dan anda juga bisa lihat tentang harga mazda cx30 terbaru 2020

Harga Mazda CX-30

melihat ke belakang, mobil ini pertama kalinya tampil di hadapan dunia di ajang Geneva Motor Show pada bulan Maret 2019 tahun yang lalu. Setelah selesai dengan tahap akhirnya, pada Selasa 28 Januari 2020 bersama PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI), Mazda CX-30 telah hadir di Indonesia. Mobil terbaru ini menyandang gelar sebagai varian SUV Coupel terbaru.

Seperti yang kita tahu, Mazda sendiri telah berkembang seiring berjalannya waktu. Varian Mazda telah banyak dikenal, mulai dari generasi pertama hingga generasi ketujuh. Keturunan generasi yang ke-7  ini melahirkan mobil Mazda CX-30 yang sekarang sudah merambah di sektor pasar mobil Indonesia. Tidak heran apabila harga mobil ini sontak membuat keramaian para pecinta mobil SUV.

membahas soal harga, macam-macam SUV Coupel terbaru ini menempatkan dirinya di atas Mazda CX-9, CX-8, dan CX-5. Sedangkan dengan SUV Mazda CX-3, berada diposisi mobil Mazda CX-30 berada di bawahnya. SUV anyaran ini telah dipasang dengan harga mulai dari Rp478,8 juta sebagai harga termurah, hingga Rp522,8 juta sebagai harga varian tertinggi.

Patokan harga ini merupakan harga mobil yang sudah layak digunakan. Mulai dari harga beli mobil plus dengan pajak kendaraan serta dokumen penting lainnya. Mazda CX-30 dipasarkan dengan pilihan dua varian mobil yaitu Mazda CX-30 GT serta Mazda CX-30 Touring. Kedua varian ini mempunyai harga yang berbeda.

Mazda CX-30 Touring

Mazda CX-30 Touring hadir dengan tiga pilihan mobil yang menarik. Ketiga pilihan tersebut yaitu Mazda CX-30 Touring, mobil Mazda CX-30 Touring Soul merah Crystal, dan Mazda CX-30 Touring Machine Grey. Masing-masing mempunyai harga termurah hingga harga kelas menengah. Mazda CX-30 Touring dihargai dengan harga 478 juta.

Mazda CX-30 Touring Machine Grey dan Mazda CX-30 Touring Soul merah Crystal memiliki harga yang sama persis yaitu 482,8 juta. dengan harga Mazda CX-30 Touring ini, penjualannya ditargetkan mencapai tiga puluh persen.

Mazda CX-30 GT

Tidak mau kalah dengan tipe lainnya, Mazda CX-30 GT juga hadir dengan 3 tipe mobil yang berbeda. Antara lain Mazda CX-30 GT, Mazda CX-30 GT Soul merah Crystal, dan Mazda CX-30 GT Machine Grey. Harga yang ditawarkan mulai dari kelas menengah sampai dengan harga yang tertinggi. Mazda CX-30 GT dihargai dengan harga 518,8 juta, sedangkan Mazda CX-30 Soul merah Cristal dan Mazda CX-30 Machine Grey 522,8 juta.

Jika target jual Mazda CX-30 Touring mencapai tiga puluh persen, lain lagi dengan Mazda CX-30 GT. melihat harga yang ditawarkan lumayan fantastis, dengan target penjualan tidaklah main-main, adalah sebesar tujuh puluh persen.

Itulah informasi tentang Inilah Harga Mazda CX-30 di Indonesia Terbaru 2020 dan semoga bermanfaat bagi anda semuanya.