Download LaguI ndonesia yang Cocok di Dengarkan Saat Hujan

  • WisataBromo
  • Jan 14, 2022

Mungkin sebagian dari kalian akan setuju kalau saat hujan suasana akan mendadak menjadi melow. Ada banyak sekali puisi dan novel yang memiliki tema hujan, dan tentunya bukan hanya itu ada banyak juga lagu tentang hujan malah ketika kita mendengarkannya ketika sedang turun hujan itun menjadi lebih enak di dengar. Kami akan merekomendasikan beberapa lagu Indie yang cocok didengarkan ketika hujan, dan buat kalian yang ingin men download lagu tersebut juga boleh ya.

Amin Paling Serius – Nadin Amizah feat Sal Pribadi

Lagunya yang enak di dengar ditambah liriknya yang sangat mendalam, menjadikan lagu ini banyak yang relate. Cerita yang ada di dalam lagu ini tentang kisah cinta sepasang kekasih yang sangat berbeda latar belakangnya.

Hujan di Mimpi – Banda Neira

Kalian bisa mendengarkan lagu ini sambil kalian membayangkan kalau kalian sedang berada di dekat jendela dalam bus. Lalu kalian memandang keluar jendela hanya ada kendaraan yang sedang sibuk hilir mudik atau kemacetan yang tidak ada akhirnya.

Aku Tenang – Fourtwnty

Lagu ini di dengarkan ketika hujan turun akan sangat cocok sambil ditemani secangkir teh, kopi, susu kesukaan kalian dan tentunya yang tidak boleh ketinggalan cemilan ringan.

Kukira Kau Rumah – Amigdala

Salah satu lirik dari lagu Amigdala “Kukira kau rumah nyatanya kau Cuma aku sewa”. Lirik sangat pas bukan? Buat kalian kembali mengenang masa-masa indah kalian dengan si dia yang telah pergi.

Puan Bermain Hujan – Payung Teduh

Lagu Puan Bermain Hujan sangat cocok di dengarkan saat pagi hari. Irama keroncong dari lagu ini mampu memberikan kalian mood untuk kalian menghadapi hari-hari yang berat.

Hujan di Mimpi – Banda Neira

Lagu ini bercerita tentang keraguan dari diamnya seseorang yang sangat penting di hidup kita. Tidak selamanya diam itu dapat menyelesaikan masalah karena dengan diam itu akan membuat hubungan kalian tidak akan bisa berkembang. Petikan gitarnya yang begitu dalam dari lagu ini itu akan mampu mengusir rasa jenuh dan bosan kalian ketika sedang hujan.

Hujan Jangan Marah – Efek Rumah Kaca

Gebakan yang berasal dari drum dalam lagu ‘Hujan Jangan Marah’ sangat cocok didengarkan ketika sore hari setelah kalian lelah bekerja, atau melakukan aktivitas lain. Irama syahdu di akhir lagu ini memberikan kalian rasa tenang dan mampu membuat pikiran kalian menjadi tenang.

Hujan Kemarau – Mustache and Beard

Lagu ini merupakan lagu pertama dari Mustache and yang genrenya folk. Diiringi menggunakan alat musik yang sangat minimalis, yaitu flute dan gitar memberikan efek yang sangat syahdu.

Muara – Adera

Melodinya yang sangat sederhana membuatnya cocok menjadi playlist kalian sebelum tidur serta akan membantu merileks kan pikiran kalian.

Salah satu terapi terbaik saat penat sering kali menghampiri adalah dengan mendengarkan musik apalagi ditambah cuacanya yang sedang hujan deras. Dan untuk kalian jangan lupa untuk mendengarkan dan men download mp3 dari lagu -lagu yang sudah kami rekomendasikan tadi. Agar liriknya yang sangat menyentuh dan nuansa yang begitu syahdu akan dapat diterima dengan baik oleh jiwa dan hati kalian.

Itu tadi beberapa rekomendasi lagu Indie yang cocok didengarkan ketika turun huja. Selamat menggalau dan selamat mendengarkan, semoga artikel ini dapat membantu kamu menemukan lagu Indie kesukaanmu.

Related Post :