Cara Berteman dengan Orang Bule di Telegram | Terbaru!

  • WisataBromo
  • Oct 09, 2022
majalah ponsel

Buat saat ini, dapat dikatakan bila Telegram telah jadi alternatif dari WhatsApp yang banyak digunakan. Perihal ini terjalin sebab fitur dari Telegram dikira lebih lengkap dari WhatsApp. Nah, terpaut dengan Telegram, kali ini majalah ponsel akan membahas tentang metode mencari teman ataupun bergaul dengan orang luar negara di dalam Telegram.

Seperti yang sudah dikenal, terdapat banyak fitur Telegram yang tidak dapat kalian temukan di WhatsApp. Salah satu yang menarik, yakni memperoleh teman baru. Kemudian gimana cara mencari teman luar negara di Telegram, berikut ini penjelasannya dari majalah ponsel berikut ini:

Tutorial Mencari Teman Orang Bule di Telegram

Terdapat sebagian metode buat mencari teman luar negara di Telegram. Kalian dapat mencobanya satu persatu sampai menemukan teman luar negara sebanyak yang di idamkan. Buat itu, langsung saja ikuti serta ikuti sebagian tata cara yang hendak dijelaskan di bawah ini.

Join dengan channel orang luar negeri

Metode pertama buat mendapatkan teman dari luar negara di Telegram merupakan dengan bergabung dengan channel luar negara ataupun tim internasional. Hendak namun, jangan lupa yakinkan bila komunitas yang diikuti juga sesuai dengan atensi kalian.

Contohnya saja bila kalian penyuka film, hingga dapat bergabung dengan tim film lovers internasional. Nantinya, kalian dapat berbagi banyak perihal dengan teman-teman baru dari luar negara. Nah, berikut ini metode buat bergabung dengan channel luar negara.

  1. Langkah awal, buka aplikasi Telegram yang terdapat di ponsel kalian.
  2. Sehabis itu, tap pada ikon pencarian serta tulislah channel luar negara yang hendak diikuti.
  3. Bila telah muncul sebagian opsi channel, seleksi saja salah satu yang sekiranya kalian cocok.
  4. Tap buat membuka channel Telegram tersebut.
  5. Tahap terakhir, pencet pada tombol mulai dan bergabung lah dengan channel atau saluran.

Memakai anonymous bot chat

Untuk kalian yang telah terbiasa bermain Telegram, pasti saja tidak asing dengan yang namanya Anonymous Chat Bot kan? Nah, bisa jadi tadinya kalian tahunya Anonymous Chat Bot ini cuma berlaku buat pengguna di Indonesia saja.

Tetapi nyatanya itu tidak benar, sebab Anonymous Chat Bot juga ada di negara-negara lain. Apalagi orang luar negara juga banyak yang memakai Chat Bot ini. Kemudian gimana metode memakai Anonymous Chat Bot luar negara, berikut ini triknya.

  1. Siapkan dahulu ponsel kalian yang telah terinstall aplikasi Telegram.
  2. Sehabis itu, silahkan seleksi serta tap pada salah satu link dari https://t.me/chatbot, https://telegram.me/TalkBot, serta juga https://t.me/RandomChatssBot.
  3. Nantinya, secara otomatis aplikasi Telegram di ponsel kalian bakal terbuka.
  4. Pada saat halaman dari Anonymous Chat Bot luar negara telah terbuka, langsung saja tekan pada tombol Mulai.

Dengan bantuan Google

Perlu untuk kalian tahu, bila Google nyatanya pula dapat dimanfaatkan buat mencari teman luar negara di Telegram. Meski terdengar sepele, tetapi tampaknya tata cara yang satu ini lumayan ampuh. Apalagi telah terdapat banyak orang yang sudah meyakinkannya.

Banyak yang mengaku bila mereka sukses memperoleh teman-teman Telegram dari luar negara, berkat fitur pencarian pada Google. Kemudian apa saja yang wajib dicoba serta ditulis pada pencarian, alangkah lebih baik bila kalian ikuti petunjuk yang diberikan majalah ponsel selaku berikut ini.

  1. Sesi awal, silahkan buka aplikasi website browser yang terdapat di ponsel kalian.
  2. Sehabis itu, ketik com pada kolom URL serta tekan enter.
  3. Bila halaman pencarian Google telah muncul, langsung saja ketik kata kunci “t.me”.
  4. Tunggu sepanjang sekian banyak saat, nantinya bakal muncul sebagian username serta juga tim luar negara Telegram yang mempunyai banyak anggota di dalamnya.
  5. Setelah itu tap pada link tim tersebut, serta aplikasi Telegram bakal terbuka.
  6. Sesi terakhir, kalian tinggal tap pada tombol bergabung dengan tim.