Belajar dari Web Series Kopi Paste The Series untuk Mengantisipasi Hal Tak Terduga

  • 2 min read
  • Oct 06, 2019
web series kopi paste the series

Kita bisa belajar dari web series kopi paste the series, bahwa hidup tak harus sesuai kemauanmu. Memang terkadang semua yang kita inginkan itu tidak terjadi bahkan 80% dari yang kita inginkan itu tidak terjadi. Tapi kita masih belum terbiasa untuk belajar bahwa sesuatu tidak berjalan seperti yang kita bayangkan dari serial ini kita akan belajar banyak mengenai antisipasi.

Mengapa Kita Perlu Antisipasi?

Tentu karena kita saling alami sebuah kegagalan yang tidak terencana. Memangnya siapa yang merencanakan kegagalan atau batu sandungan? Kebanyakan dari kita siap akan batu lompatan namun kita tidak siap akan batu sandungan. Serial ini mengajarkan kita bahwa sesuatu pasti akan punya kejutan tersendiri.

Si perfeksionis San bertemu dengan cintanya juga melalui sebuah hal yang tak terduga. Cinta datang dengan tak terduga lantas kita masih tidak mau bersiap-siap akan segala kemungkinan? Kalau cinta lagi yang datang tidak masalah tapi kalau bukan cinta yang datang Anda mau buka pintu? Kita perlu mengantisipasi sesuatu jauh sebelum kita berfikir untuk mengalaminya.

Sequis selaku penyedia asuransi menekankan bahwa hal yang tidak kita antisipasi dapat berakhir buruk dan kacau. Nilai yang sangat penting dan perlu di garis bawahi di sini adalah antisipasi itu sendiri tidak dapat dialami tapi dapat diciptakan. Dengan membuat benteng sebelum kita berperang itu adalah sebuah antisipasi.

Kalau kita enggan untuk antisipasi akan segala sesuatu kita justru akan tenggelam di dalam kegalauan yang klasik. Seperti yang disampaikan di website hal ini mereka memberikan gambaran bahwa sesuatu pasti datang secara tidak rencana. Bahkan seorang yang perfectionist saja, dapat terpeleset dan juga terjebak dalam situasi yang tidak diinginkan.

Seorang perfeksionis pasti punya pertimbangan yang sangat matang, namun pasti ada kesempatan kita untuk jatuh kedalam sebuah lubang. Untuk itu kita perlu setia tangga di dalam lubang itu supaya kalau kita jatuh mudah bagi kita untuk naik. Tangga ini tidak mungkin datang sendiri dia pasti ada yang membawa entah kita sendiri ataupun orang disekitar kita.

Tapi alangkah baiknya bila kita mempersiapkan itu sendiri dan juga kita mampu berjaga-jaga secara fisik dan mental untuk menghadapi hal-hal yang tidak terduga. Serial ini punya pesan-pesan yang kuat yang memang setiap orang harusnya menonton dan memahaminya. Selama kita punya pikiran terbuka selama menonton serial ini pasti kita akan mendapatkan hal yang bermanfaat.

Karakter yang Saling Melengkapi

Pada web serial ini para karakternya berperan saling melengkapi. Bahkan bagi seorang Ryan Delon dia belajar banyak dari web series ini, yang mengatakan bahwa “kalau mau jadi 4 ga harus 2+2 bisa juga tu 1000-996” jadi pernyataan yang terkesan sangat filosofis ini, dapat menangkap bahwa website ini punya nilai yang cukup bold dalam ceritanya.

Dari perkataan Ryan Delon kita bisa mengambil kesimpulan bahwa hidup itu pasti punya banyak kemungkinan pasti tidak hanya ada satu jalan dan perspektif. gadis itu saja kita sudah bisa melihat bahwa web serial ini ingin mengajarkan kita untuk berpikir lebih filosofis. Akan tetapi ada beberapa hal yang membuat serial ini terasa lebih mengena.

Cerita cinta antara San dan Joe, akan membuat Anda teringat bahwa Romeo dan Juliet itu bukan apa-apa. Anda akan berpikir bahwa Rose dan Jack itu tidak sesuai realita namun cerita Joe dan San ini begitu kena dengan realita benturannya begitu nyata kita rasakan setiap hari makanya cerita cinta mereka jauh lebih relevan dan nyata dibandingkan pisah bualan romantis lainnya.

Tentu saja kita sangat penasaran, apabila Anda ingin mengetahui cerita selanjutnya kisah cinta antara Joe dan San ini maka Anda hanya perlu kunjungi Instagram @Sequisofficial untuk dapatkan linknya. Di sana Anda akan temukan web series kopi paste the series yang akan mengaduk ngaduk hati.