Ingin tahu cara mendapatkan pengikut di Instagram? Dan bagaimana melakukannya dengan cara yang benar, tanpa menghabiskan banyak uang atau terlibat dalam taktik teduh? Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Tentu, ada jalan pintas yang bisa Anda ambil seperti membeli pengikut atau menggunakan bot . Tetapi Instagram telah meningkatkan permainannya dalam hal menemukan dan menghapus ” aktivitas tidak autentik .” Taktik teduh ini mungkin meningkatkan jumlah Followers instagram Anda untuk waktu yang singkat, tetapi mereka tidak akan membantu Anda dalam jangka panjang.

  1. Memiliki strategi Instagram yang bijaksana

Menggunakan jejaring sosial apa pun tanpa rencana yang jelas mengarah pada sumber daya yang terbuang dan laba atas investasi yang rendah.

Karena Anda membaca posting ini, Anda jelas bertujuan untuk mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram. Ini adalah tujuan yang bagus untuk memulai. Tapi itu perlu menjadi bagian dari strategi yang lebih besar yang menghubungkan keseluruhan strategi bisnis Anda dan tujuan pemasaran. Pikirkan mengapa Anda ingin mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram. Mungkin Anda ingin:

  • meningkatkan kesadaran merek
  • meningkatkan penjualan produk
  • mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda.
  • Tetap fokus pada sasaran berorientasi bisnis ini akan membantu menjaga akun Instagram Anda konsisten. Ini akan membantu Anda menceritakan kisah merek yang menarik yang menarik bagi pengunjung profil baru dan membantu membangun (dan menjaga) pengikut yang setia.

Bagaimana Cara Mendapatkan Followers Instagram dengan Gratis?

Dalam panduan kami untuk menggunakan Instagram untuk bisnis , kami memandu Anda melalui setiap langkah membuat strategi untuk membantu Anda mendapatkan lebih banyak auto followers instagram.

  1. Tentukan audiens target Anda

Tanyakan kepada diri Anda beberapa pertanyaan tentang siapa yang ingin Anda jangkau :

  • Berapa umur mereka?
  • Di mana mereka tinggal?
  • Apa yang mereka lakukan untuk pekerjaan?
  • Kapan dan bagaimana mereka menggunakan Instagram?
  • Apa poin dan tantangan rasa sakit mereka?
  • Menjawab pertanyaan-pertanyaan ini akan membantu Anda membuat konten Instagram yang tepat untuk menjangkau pengikut Instagram yang tepat.
  1. Buat kisah merek dan estetika yang konsisten

Mungkin Anda ingin memuaskan rasa ingin tahu dengan memamerkan bagaimana produk Anda dibuat. Atau bagikan perspektif karyawan untuk memanusiakan merek Anda. Jika Anda ingin memposisikan merek Anda dengan cara yang aspiratif, Anda dapat mencoba menampilkan gaya hidup atau prestasi pelanggan Anda.

Apa pun yang ingin Anda raih, pastikan untuk mempertahankan kepribadian merek, tampilan visual, dan cerita yang konsisten. Posting Anda harus mudah dikenali dan bisa dilihat sekilas. Misalnya, jika Anda menyukai succulents Anda mungkin menyukai grid semua-succulent yang dibuat oleh Tierra Sol Studio :

  1. Buat bio dan profil yang bagus

Profil Anda adalah tulang punggung keberadaan Anda di Instagram, dan profil yang dibuat dengan baik adalah kunci untuk menumbuhkan audiens Anda. Dua pertiga dari kunjungan profil bisnis Instagram berasal dari non-pengikut . Profil Anda perlu meyakinkan pandangan baru tersebut untuk mengklik tombol ikuti. Mereka tidak akan melakukannya jika profil Anda tidak jelas, tidak lengkap, atau tidak menarik.

  1. Bagikan konten yang menarik

Konten hebat membuat orang menyukai, mengomentari, dan berbagi posting Anda. Keterlibatan itu memberi Anda dorongan algoritma Instagram dan membantu Anda mendapatkan lebih banyak jangkauan dan followers instagram baru. Semua yang Anda poskan harus menarik bagi audiens target Anda . Tujuan Anda adalah untuk memberi informasi, melibatkan, dan menghibur mereka dengan konten. Visual Anda harus meyakinkan dan teks Anda menarik.