5 Nama Karakter Paling Imut yang Ada Pada Kaos Star Wars Anak

  • 2 min read
  • Aug 22, 2021
Kaos Star Wars Anak

Para orang tua penyuka film Star Wars banyak yang membeli baju kaos Star Wars anak untuk anak-anaknya semenjak film ini dirilis. Star Wars merupakan sebuah seri film fiksi, opera antariksa Amerika Serikat disutradarai oleh George Lucas.

Film ini banyak memproduksi jenis buku, video, permainan maupun pakaian. Berikut ini ada beberapa baju dengan karakter gambar Star Wars diantaranya.

  • Baby Yoda

Baby Yoda adalah nama yang diberikan oleh fans Star Wars karena bayi alien yang berusia 50 tahun ini tidak memiliki nama (tanpa nama). Ras bayi alien ini sama seperti Master Yoda. Di anggap paling imut, ia mempunyai tubuh yang sangat kecil.

Ditambah lagi cara jalannya yang belum seimbang dengan wajah yang menggemaskan semakin tampak lucu. Wajahnya memiliki detail mata besar, pipi yang gembil, kening berkerut dan kuping yang panjang.

Ini membuat baby Yoda banyak disukai bagi pencinta Star Wars. Maka dari itu karakter ini sering di jadikan gambar di baju anak-anak maupun orang dewasa.

Kaos Star Wars anak juga banyak di buru pembeli saat film Star Wars booming, sehingga banyak dari orang tua penyuka film Star Wars yang membelikan baju untuk anak mereka.

  • Porg

Karakter Star Wars paling imut selanjutnya ada Porg, Porg ini adalah salah satu hewan yang baru saja hadir di film “Star Wars: The Force Awakens”. Dengan warna tubuh dan bentuk yang mungil karakter Porg ini sekilas mirip seperti penguin.

Akan tetapi matanya terlihat sangat besar yang malah membuatnya mirip seperti kucing yang memelas. Karakter Porg ini termasuk karakter hewan yang baik dan dianggap suka membawa keberuntungan.

Karakter ini juga termasuk yang banyak digemari pencinta Star wars sehingga sering di jadikan gambar di baju kaos Star Wars anak. Banyak yang menyukai karakter ini karena penampilannya.

  • Ewok

Ewok tinggal di planet Endor salah satu lokasi perang di film “Star Wars:Return of the Jedi”. Ewok merupakan ras yang imut serta menggemaskan.

Apalagi ia memiliki tubuh yang berbulu, cara berjalan yang lucu serta hidung kecil dan mata yang besar membuat Ewok terlihat seperti boneka beruang. Banyak yang menjadikan gambar Ewok di baju kaos Star Wars anak.

Karakter ini termasuk karakter yang kuat walaupun mempunyai tubuh yang kecil dengan bermodal panah kayu dan tombak. Ewok bisa melawan para Stromtroopers. Karakter ini juga minati oleh para pencinta Star Wars terutama kaum hawa.

  • Jawa

Beberapa orang mungkin kesal dengan tingkah Jawa di Franchise Star Wars, karena karakter ini sering mencuri barang orang lain lalu menjual kembali barang yang di curi ke pasar gelap. Walaupun begitu, ada juga orang yang menganggap karakter ini imut dan menggemaskan karena mempunyai tubuh seperti anak kecil usia 10 tahun.

  • BB-8

Karakter selanjutnya yaitu adalah BB-8 yang mempunyai tubuh yang terpisah menjadi dua bagian dan berbentuk bulat serta dibagian bawah tubuhnya terdapat roda untuk berjalan dan mempunyai mata yang bulat membuat karakter BB-8 terlihat seperti robot.

Sebagai droid BB-8 terlihat sangat imut apalagi ketika menggelinding di daratan yang tempat jalannya tidak rata, maka tak jarang terkadang kepala BB-8 ini suka berguncang lucu.

Itulah beberapa nama karakter film Star Wars yang ada pada kaos Star Wars anak.  Baju atau kaos ini bisa ditemukan dan dibeli di pasaran maupun marketplace.